Selasa, 24 Januari 2017

Nikmat

Hari 24/365

24 Januari 2017

Setiap orang punya kenikmatan sesuai versinya masing-masing. Begitupun aku. Dan bagiku, kenikmatan versiku sekarang adalah bisa tidur malam dengan nyenyak dan pulas tanpa ada intervensi apapun, termasuk suara dari ventilator. Sebagai manusia, aku juga butuh istirahat dan tidur bukan? Lah smartphone aja bisa gabis baterainya dan minta di charge, apalagi manusia kan? Termasuk mas dokter muda.

Jadi, semalam adalah salah satu kenikmatan yang hakiki bagiku karena aku bisa tidur nyenyak dan lelap meskipun harus bangun pagi lagi untuk melanjutkan kegiatan sebagai DM. Dan terkait berita seorang pejabat yang beberapa waktu lalu melakukan sidak sambil membawa-bawa media, aku sih no comment dah, mungkin beliau su lelah, begitupun saya, sa su lelah. Atau mungkin juga beliau rindu acting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar