Kamis, 26 Januari 2017

Keranjingan Buku

Hari 26/365

26 Januari 2017

Sedari awal januari hingga kini, setidaknya sudha hampir 3 buku yang kubaca. Namun belum satupun ada yang kureview. Targetku tahun ini adalah membaca 50 buku. Nafsu membaca ini juga disertai dengan nafsu belanja. Belanja buku tentunya. Sebula mungkin aku bisa membeli 2 sampai 3 buku baru, meskipun belum tentu akan segera terbaca, karena buku-buku baru sebelumnya pun masih tersegel rapih.

Mungkin begini kali ya rasanya jadi orang yang keranjingan sama sesuatu. Katakanlah keranjingan mainan, maka kadang ga peduli semahal apapun mainannya, pasti bakal diusahakan untuk dibeli. Sama kayak aku sekarang, seminim apapun duitnya, paling enggak bisa cuci mata lah liat-liat buku di toko buku. Dan hari ini, aku baru membuka kiriman paket buku baru yang kupesan online beberapa waktu yang lalu.

Jadi, kalo ditanya kado atau hadiah apa yang bisa bikin aku seneng? Cukup belikan aku buku, maka aku bisa senang. Tapi siapa emang yang sudi ngado atau hadiahin kamu jom?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar