Sabtu, 28 Januari 2017

Boys Day Out

Hari 28/365

28 Januari 2017

Siapa bilang hanya anak perempuan yang punya hari keluar? Anak laki-laki juga punya kali. Setidaknya itu yang kami lakukan di hari sabtu, sebut saja Boys Day Out. Kami keluar bersama, kemudian renang bersama. Setelah renang, dilanjutkan juga makan, minum, sambil ngobrol. Siapa sangka konsulen yang terkenal cukup "kereng" ternyata punya sisi baik yang tidak terduga.

Dan hal yang mengejutkan lainnya, beliau punya keahlian renang yang cukup oke. Pantas saja berani menantang kami yang dianggap beliau "Anak Pulau". Oh iya, jadi boys day out kemarin aku lakukan bersama dua kawanku, yang pertama, Muhtar yang menjadi kawan sekelompokku, yang kedua Jimi yang dulu menjadi seniorku di stase pediatri, dan dr. Lukman SpA selaku konsulen kami semua.

Persamaan kami bertiga ini adalah, sama-sama DM yang pernah kena "umbah" beliau, begitulah isitilahnya. Kalo jimi bilang sih, disikat, di skak mat. Kalo aku bilang, di "KIE". Jangan tanya maksudnya kami diapakan, pokoknya ya gituah, kami merasa menjadi senasib. Tapi siapa sangka, bahwa akhirnya kami malah bisa akrab dengan beliau. Mungkin hikmah karena sama-sama pernah "diumbah". Renang kemarin cukup menyenangkan.

Beliau ini punya stamina yang bagus ketika renang. Selain itu beliau terlihat sangat menikmati renangnya. Sangat jauh berbeda denganku dan Jimi yang notabennya anak sungai dan laut. Apalagi si Muhtar. Renang kami terlihat seperti renang karena ingin selamat, sedangkan beliau, renangnya terlihat seperti renang karena ingin sehat. Tapi dari semuanya, boys day out kemarin sangat menyenangkan dan mengesankan. Lain kali mungkin bisa dicoba lagi ya dok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar