Sabtu, 14 Januari 2017

Knock Out

Hari 14/365

14 Januari 2017

Hari ini aku ga enak badan. Jadi bolehkah aku libur nulis jurnal untuk hari ini? Boleh ga?? Oke, kalo ga enak badam masih kurang spesifik, aku jelasin detailnya. Jadi tadi malam aku jaga di RKK, tapi jam 2 aku diminta untuk diperbantukan di ruang Perinatologi yang lagi hectic-hectic-nya. Bukan cantik-cantik-nya ya.

Kalo perin sudah hectic, alamat bakal kurang tidur. Tapi kan hari sabtu?! Iya, dan karena ini hari sabtu, mau ga mau aku harus mau untuk pindahan kos. Oh iya, hari ini aku resmi menempati kos baru. Bukan! Bukan di ruang DM di RS lho ya. Tapi ini kos beneran. Jadi, udah post jaga malam hectic, paginya ga bayar utang tidur, eh malah kerja keras pindahan kos. Dan malam ini, jam 9, tidak, bahkan jam 8 aku sudah mengantuk. Mataku benar-benar sudah kriyep-kriyep.

Bahkan mungkin aku menulis jurnal hari ini dengan mata kadang tertutup karena mengantuk. Hidungku meler, sepertinya rhinitis alergi akibat debu-debu, baik di kos lama maupun kos baru. Dan kali ini aku benar-benar mengantuk. Yasudah, sementara ini dulu, selamat malam, sekamat tidur.

Ps: jurnal ini telat karena ga sengaja ketiduran dan hp mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar