Minggu, 12 Februari 2017

Sayangi Dirimu

Hari 43/365

12 Februari 2017

Selain sudah lama tidak ke Surabaya, aku juga sudah lama tidak berkunjung ke Car Free Day kota satu ini. Dan seperti CFD biasanya, selalu saja ramai. Hanya saja, kali ini aku bertemu dengan Duta Anti Narkoba dan kawan-kawan dari GRANAT JATIM. Hari ini mereka sedang melakukan aksi di CFD dalam rangka menyambut hari kasih sayang.

Narkoba memang masih menjadi sebuah momok bagi bangsa ini. Di CFD kemarin pun, banyak anak-anak kecil yang sudah berani terang-terangan merokok. Padahal jamanku dulu saja, mana berani kita merokok terang-teraganan di tempat umum yang ramai. Dan biasanya, pengguna narkoba diawali dengan coba-coba memakai rokok. Meskipun memang ga semua perokok pemula akan mencoba-coba narkoba.

Ya, memang lebih baik sebelum kamu coba menyayangi orang lain, cobalah sayangi dirimu sendiri dulu. Salah satunya dengan menjauhi narkoba. Gimana kamu mau dan bisa nyayangin orang lain kalo dirimu sendiri aja belum bisa kamu sayangin. Jadi, jangan sekali-kali mencoba barang haram tersebut. Lindungi dan sayangi diri kita dan orang-orang terdekat kita dari barang haram tersebut. Bravo GRANAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar