Sabtu, 04 Februari 2017

Malam Minggu

Hari 35/365

4 Februari 2017

Jadi, bagaimana kamu menghabiskan malam minggumu kali ini? Kalo aku sudah jelas, malam minggu kali ini bakal kumanfaatkan untuk istirahat haqiqi. Sampai hpku bunyi dan yang menelpon adalah salah satu konsulenku. Aku diajak beliau menghadiri acara yang beliau adakan di sebuah hotel bergengsi di Jember. Sebenarnya lelah, tapi diajak konsulen menghadiri acaranya, meskipun ya aku tau hanya akan menjad pelengkap, merupakan sebuah kehormatan bagiku. Lagipula aku bisa makan enak, gratis, dan bisa dapat ilmu.

Sepulang dari acara itu kurencanakan aku harus istirahat, tidur. Harus. Sampai tiba-tiba hpku kembali berbunyi, namun kali ini yang membuatnya bunyi adalah seniorku yang juga mantan ketua EMR SPINE. Dia  menghubungiku bahwa dia sedang berda di Jember sekarang. Sekali lagi, rencana istirahat kembali tinggal wacana. Lagipula, mana mungkin aku membiarkan seniorku di Jember tanpa silaturahim barang sebentar.

Sepulang dari hotel, aku langsung meluncur ke sebuah cafe tempat kami janjian untuk bertemu. Lelah? Jelas. Tapi rasa lelahnya perlahan hilang seketika bersamaan dengan mengalirnya obrolan kami tentang EMR Spine sampai dengan wanita. Kadang memang cukup melelahkan secara fisik ketika diri ini dituntut untuk berkegiatan sana sini. Tapi ada kepuasan batin ketika satu-satu kegiatan ini akhirnya bisa dihadiri. Apalagi dapat bonus-bonus yang tak terduga. Jadi, bagaimana malam minggumu? Kalo aku sih, malam minggu kali ini menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar