Kamis, 02 Februari 2017

Lagu Yang Bikin Baper

Hari 2/365

2 Februari 2017

Pernah denger lagu when you love someone? Well, pertama kali denger lagu ini telinga dan hatiku langsung jatuh cinta sama lagunya. Pas kepoin siapa sih penyanyinya, ternyata eh ternyata penyanyinya couple, suami istri pula. Dan sejak saat itu pula, aku suka lagu-lagu mereka, meskipun lagunya kebanyakan berbahasa inggris.

Tapi lagu-lagu mereka yang pake bahasa Indonesia juga udah lumayan banyak dan ga kalah keren, tetep bagus dah, cocok di telinga. Dan yang kusuka lagi, mbak Endah ini lho duh...seneng banget deh ngeliatnya...apalagi dengan kacamatanya...wanita berkaca mata memang selalu saja menarik.

Kalo ditanya udah berapa kali nonton konsernya mereka, jujur sih baru sekali dan itupun pas belum hapal lagu-lagunya, taunya cuma yang when you love someone. Tapi penampilan pamggung mereka juga selalu kreatif dan menyenangkan, cek.aja di youtube coba. Kalo dengerin lagu cinta-cintaan begituan malah bikin tambah galau atau baper, tenang, mereka juga punya satu lagu yang asik banget, judulnya liburan indie. Cocok buat didengerin pas lagi liburan atau mau liburan.

Yakali, daripada lelah dengan masalah percintaan yang cukup menguras tenaga, mending kita liburan indie aja deh sambil denger lagunya Endah N Rhesa. Eh sebenarnya tiap liat mbak Endah di video klip mereka ini jadi kangen sama seseorang sih. Sama-sama pake kaca mata, sama-sama pake gincu merah, dan pernah liburan indie sama-sama.

Duh kan jadi baper. Ah, ini lagu-lagu mereka mau cinta-cintaan mau yang bukan cinta-cintaan, kayaknya tetap aja selalu berhasil bikin baper deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar