Minggu, 18 Oktober 2015

Self Reminder

Orang yang hari ini gemar tampil dengan rambut tergurai warna warni, mengenakan pakaian semi bikini dan rok mini, bisa jadi besok adalah orang yang paling rapat menutup aurat.

Orang yang hari ini gemar menghabiskan malam-malamnya di club malam atau diskotik sambil menenggak minuman keras, bisa jadi besok adalah orang yang paling giat sholat tahajud di setiap malamnya sambil meneteskan air mata disetiap doa sepertiga malamnya.

Orang yang hari ini gemar mengisi waktunya untuk nongkrong di café sambil bercanda, tertawa riang gembira hingga lupa waktu sholat, bisa jadi besok adalah orang yang paling betah berada di majelis ilmu dalam rangka menimba ilmu agama.

Tugasku bukanlah mengkafir-kafirkan apalagi menerakakan seseorang. Tugasku adalah mengajak, mengingatkan, atau minimal mendoakan mereka segera mejemput hidayah.

Tugasku bukanlah mencatat dosa-dosa mereka, biarlah itu menjadi tugas malaikat. Tugasku adalah mengajak mereka untuk saling berlomba dalam kebaikan.

Tugasku bukanlah untuk mengumpat orang yang berusaha untuk taat syariat. Tugasku adalah mendukung dan menghormati usaha mereka untuk taat syariat.

Agamaku Islam adalah agama damai, rahmat bagi seluruh alam. Rabbku Allah, Maha Mengasihi lagi Maha Menyayangi. Nabiku Muhammad sholallahu ‘alaihi wasalam, Uswatun Hasanah bagi umatnya.


Semoga Allah segera memberimu hidayah dan kau segera menjemputnya, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar