Kamis, 27 Desember 2012

Akselerasi ulang tahun

  Selama 18 tahun  aku hidup,setiap hari lahirku yang tepatnya 11 desember,rasa-rasanya aku belum pernah mendapatkan kejutan dan merayakannya seperti orang kebanyakan.Tapi…di umurku yang HAMPIR mendekati 19 tahun ini (mendekati banget,belum waktunya tapi) aku mendapatkan sebuah kejutan yang cukup mengejutkan.Ulang tahunku sebenarnya masih 3 hari lagi,namun teman-temanku memberikan kejutan malah hari ini,menggotong dan menceburkanku kekolam di vila tretes yang airnya cukup dingin-dingin menyegarkan,apalagi di sore menjelang malam,brrr.Oya,ngapain aku di tempat kayak gini?kebetulan lagi ikut acara pendidikan latihan yang diadain SKI (SieKerohanian Islam) FK UWKS.

  Sebuah kejutan yang cukup mengejutkan bukan?iyalah,ulang tahun masih 3 hari lagi,tapisudah di buat terkejut di awal,itu yang namanya kejutan,bikin terkejut,kalo di ceburinnya pas tanggal 11 desember,ya ga mengejutkan lagi,sudah biasa,sudah mainstream coy,sudah ga terkejut lagi haha.Tapi ternyata kejutannya ga berakhir di kolam pas sore itu aja.Malamnya di aula,aku yang ‘katanya lagi ultah’ di panggil buat maju ke depan sama senior SKI,begitupun teman-temanku yang menggotongku tadi sore.Kita maju ternyata bukan buat di marah-marahin gitu depan forum,lagian kalo dimarahin juga ah udah biasa,tapi ternyata malah di kasih kejutan selanjutnya,dan yang ini kejutan dari senior!!!kak Ismil,senior 2009,ketua SKI tahun 2011-2012 tiba-tiba datang ke hadapanku sambil bawa penghapus papan tulis yang ada lilinnya geto berroo!!!disuruh niup itu lilin,hahaha.

  Mbak Diana,senior 2010 juga bilang,baru kali ini ada ulang tahun yang dirayain serame dan semeriah ini bersama anak-anak SKI,pas DIKLAT SKI pula,dan juga anak-anak SKI 2012 yang lagi pada jadi peserta DIKLAT nih,sama kayak aku juga,diajarin nyanyi lagu Happy Birthday To You pake bahasa ARAB!!!hahaha asik deh pokoknya malam itu.Dan besoknya,perayaan masih berlanjut ternyata sodara-sodara,disalah satu pos outbound,aku disuruh jalan kepos selanjutnya sambil teriak,”kemaren aku ulangtahun lho” yang kemudian di lanjutkan dengan mencuci muka pake air teh hahaha jadi berkesan banget deh.
  Dan lagi,di ulang tahunku yang "dipercepat" ini,aku mendapatkan beberapa kado spesial bagi orang spesial seperti diriku ini.Yang pertama,akhirnya aku menemukan orang grogot yang juga kuliah di FK UWKS!!!tinggal di jalan modang!!!mbak siapa ya namanya?aku lupa,mbaknya kembar deh pokoknya hahaha.Selanjutnya juga kelompokku di DIKLAT SKI mendapat penghargaan sebagai kelompok yang berhasil menampilkan pentas seni terbaik (drama),haha siapa dulu artis pemerannya,Deny Dwi Hartanto,dan selanjutnya lagi,Deny Dwi Hartanto,orang yang akun twiternya @SpermaJuara di daulat menjadi peserta DIKLAT terbaik tahun ini,Alhamdulillah deh.

  Dan kado terakhir tapi bukan yang paling akhir bagiku,dihari itu aku di berikan kesempatan untuk menjelaskan tentang makna username akun twitterku,yang banyak orang bilang aneh,absurd,dan stigma-stigma lainnya.Hal ini membuatku ngerasa kalo ternyata,akhirnya ada juga orang-orang mulai bisa memahamiku,bukan dari satu sisi saja.Fiuh,andaikan banyak orang seperti ini,yang memberikanku kesempatan untuk memberi mereka penjelasan.Aah,pokoknya spesial banget deh tanggal 8 Desember kemaren pas DIKLAT SKI,bener-bener berkesan,sebuah kejutan yang spesial,istimewa,amazing,dll,dsb,dkk,dan pada puncaknya nanti tanggal 11 Desember,semoga aku bakal dapat kejutan-kejutan spesial dan istimewa lainnya lagi (ngarep :3) aamiin.

(8 Desember,di vila tretes pas diklat SKI,foto menyusul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar