Kamis, 22 September 2011

DULCE MARIA

Menikmati Sunset di Pantai Baron
Kalau dengar kata DULCE MARIA,pasti jadi ingat ama telenovela jaman dulu (ya g' jadul banget sih,sekitar tahun 2000an) yang ceritanya tentang anak piatu yang akhirnya ayahnya nikah ama suster tempat dia sekolah dan bla bla.Tapi DULCE MARIA disni bukan DULCE MARIA yang telenovela itu,tapi DULCE MARIA disini artinya Dua Belas Science Masih Ceria.
Sebuah kenangan
Dulce Maria adalah nama kelasku di Madrasah Mu’allimin tercinta ini terhitung sejak menapaki kelas 6,setelah sebelumnya bernama 5PARTAN (SPARTAN=5  Science part one)emang rada g’ nyambung sih, tapi juga pernah di usulin namanya SALSABILA aja,artinya Sa’welas Sains Bilingual,tapi yang setuju Cuma sedikit,dan akhirnya pilihan pun jatuh pada 5PARTAN.
Asrama kami ada di asrama 4 mu’alllimin  (g’ hapal nama asramanya),tepatnya di Gang Kresno (kalo g’ salah).Jumlah muridnya sendiri sebenarnya ada 32 orang,namun satu orang telah pindah ke kelas tetangga,jadi jumlahnya sekarang tinggal 31 orang,
Kelas ini sendri di ketuai oleh Muhamamad Rasyd Abdillah a.k.a. Abjel a.k.a. Supir truk,sementara di asrama sendiri,di ketuai oleh Muhammad Luthfi Masyhadi a.k.a. Luthung.Tujuan kami hanyalah satu,yaitu dapat lulus UAN dan UAM (M=Madrasah) 100% dan dapat masuk ke perguruan tinggi impian,serta dapat menggapai cita-cita kami yang telah kami angankan selama ini.
Rizoma 86
Dan dalam mencapainya tidak semudah membalikkan telapak tangan,akan tetapi di butuhkan kerja keras dan kerja tim daripada kelas dan angkatan kami. Namun aku yakin,baik DULCE MARIA(6A1),SCOOTY(6A2),PSIKOPAD(6S2)SOSIS(6S1),MAK IN LOVE(6AGAMA),yang semuanya tergabung dalam satu keluarga besar RIZOMA86 pasti dapat lulus 100% serta dapat menggapai semua impian dan cita-cita kami masing-masing,amiin. :D

NB : Kelasku akhirnya masih tetap memakai nama SPARTAN sampai sekarang,dan KICK ASS (Kumpulan Individu Cerdas Kreatif Abiturien Sains Satu) buat nama gabungan sama muat :)

2 komentar:

  1. kk saya gk demdam sama kk, tapi saya masih dendam sama orang2 tertentu di ~RIZOMA~

    BalasHapus