Sabtu, 27 Juni 2015

Libur

Libur…

Apa kau pernah mendengar kata libur?
Apa yang kau tau tentang libur?
Kalau aku,
Yang kutau tentang libur,

Libur itu seperti aku, selalu dinantikan kehadirannya
Libur itu seperti aku, selalu bisa menyenangkan orang banyak tanpa syarat
Libur itu seperti aku, terkadang dikeluhkan kehadiraannya, namun selalu tetap dirindukan keberadaannya

Libur itu...

ah aku hampir lupa tentang libur

Mungkin beberapa waktu ini, hubunganku dengan libur, berjalan kurang baik
Semoga saja libur tidak pernah melupakanku, apalagi meninggalkanku
Seperti halnya aku yang sering melupakan dan meninggalkannya

Libur

tetaplah semenyenangkan seperti dahulu, seperti ketika aku masih kecil

Dimana ketika kita bertemu, tidak ada beban dan pikiran yang mengganggu
Hanya kau dan aku

Libur

Semoga kita segera bertemu kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar