Sabtu, 29 September 2012

Surat Kecil Untuk Pak Presiden #repos

  Sebuah surat yang mungkin tidak akan pernah tersampaikan ke tangan orang yang dituju.Surat ini di buat oleh seorang saudaraku,memang bukan saudara dengan ikatan darah,tapi saudara dengan ikatan batin,saudara sejak di SD,SMP,hingga di MUIN,dan Insya Allah di surga kelak.Dia adalah pemimpi kecil yang akan menggemgam dunia :') yang kini telah mendahuluiku untuk bertemu sang Maha Adil,yang senantiasa menerima dan menjawab setiap keluh kesah,serta doa dari hamba-Nya.Izinkan aku untuk meneruskan dan menuliskan suratnya di blogku ini :')

Surat Kecil Untuk Pak Presiden...

PAK PRESIDEN YANG TERHORMAT...

"Mungkin anda tak mengenal saya, karena memang saya bukan orang yang terkenal..."
"Jika anda bertanya siapa saya, saya hanya salah satu dari jutaan orang di negara yang anda pimpin ini..."

Saya ingin bertanya banyak hal pada anda...

"Mengapa negara kita yang katanya kaya raya, sumber daya alam yang melimpah, tapi rakyatnya miskin?"

"Mengapa negara kita yang katanya penuh dengan orang-orang pintar , juara-juara dalam banyak perlombaan, tapi rakyatnya mudah sekali dibodohi?"

"Mengapa susah sekali mencari pemimpin yang dapat dipercayai di negara ini?"

"Orang-orang yang mempercayakan hartanya untuk negara, malah di bawa kabur!"

"Penjara yang seharusnya tempat yang dibuat untuk menghukum, membuat jera orang-orang yang bersalah, malah menjadi surga bagi mereka yang bergelimang harta!"

"Segitu teganyakah peminpin yang kami pilih, kami percayai, membuat rakyatnya sendiri terpuruk!"

"Rakyat seakan menjadi boneka permainan para pemimpin negera... dan yang kami lihat pemerintah hanya menjadi pion-pion catur yang dimainkan oleh negara lain!"

"KEPADA SIAPA LAGI KAMI HARUS PERCAYA...?"

"Kalian adalah orang-orang yang terpilih, orang-orang terpecaya, orang-orang yang dapat mengatur negeri ini...dan kalianlah jugalah orang-orang yang berpotensi besar merubah negara ini!"

PAK PRESIDEN YANG TERHORMAT...

"Inilah sedikit dari banyak keluhan saya atas negara ini. Karena kalian adalah orang-orang yang terpilih maka saya mohon... RUBAHLAH NEGARA INI...!!!"

"Karena sekali lagi saya percaya pada anda, anda adalah orang yang terpilih oleh tuhan untuk memimpin negara ini...!!!



  Di tulis oleh Thata Sahid Hardianysah (@Thata_SH) dalam blognya thata-littledreamer.blogspot.com semoga semua impian,cita-cita,dan harapanmu dapat menjadi sebuah amal yang baik bagimu wahai saudaraku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar