Jumat, 10 Oktober 2014

Siapa teman terdekatmu?? :)

Katanya, orang baru bisa keliatan rapuh dan nangis di orang terdekat mereka... lalu dulu pas di kampus ada temen gue yang gue tau dia gak pernah rapuh dan nangis, secara gue kan sering tuh dijadiin tempat curhat anak-anak...
Gue bingung, jangan-jangan dia gak punya temen deket. Setiap ketemu dia, selalu aja bawaannya optimis, semangat, dan selalu mengajak bersyukur. Gue tau dia orangnya sangat tertutup... jadi penasaran kan gue...

Taunya penasaran gue terjawab... waktu itu gak sengaja bangun di dini hari pas lagi nginep di kosan anak-anak dan mau ke kamar mandi, ada suara aneh dan gue ngintip suara apa itu, ternyata di sudut ruangan satunya lagi temen gue itu lagi nangis sesenggukan... gue jadi tau, ternyata temen deket dia bukan kita-kita... dia rapuh dan nangis hanya kepada teman dekatnya... saat malam, saat shalat tahajud... teman terdekatnya akhirnya gue tau... Allah...

Dari facebooknya Ammar Yasir Jayyid :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar